Kawhi Leonard dari LA Clippers mengatakan permintaannya untuk kembali ke musim terjadi dalam keputusan untuk menandatangani kontrak maksimal

Kawhi Leonard dari LA Clippers mengatakan permintaannya untuk kembali ke musim terjadi dalam keputusan untuk menandatangani kontrak maksimal

Kawhi Leonard dari LA Clippers mengatakan permintaannya untuk kembali ke musim terjadi dalam keputusan untuk menandatangani kontrak maksimal

PLAYA VISTA, California-Kawhi Leonard mengatakan sebagian alasan dia menandatangani kontrak empat tahun untuk bertahan dengan LA Clippers daripada memilih kesepakatan yang lebih pendek untuk menghasilkan kesepakatan yang lebih menguntungkan adalah karena dia berharap untuk kembali dan bermain musim ini.

Leonard tidak punya waktu untuk pulih dari operasi pada 13 Juli untuk memperbaiki cedera ACL yang membuatnya absen dari delapan pertandingan playoff terakhir Clippers. Diperkirakan akan kehilangan waktu yang signifikan. Tetapi bintang tim telah mengungkapkan bahwa kemungkinan kembalinya musim ini adalah dalam keputusannya untuk menandatangani kontrak empat tahunnya, $ 176,3 juta pada bulan Agustus.

“Karena saya ingin bermain,” Leonard mengumumkan keputusannya kepada media tim, Senin. “Saya katakan, situasi terbaik bagi saya adalah pergi satu lawan satu dan kemudian pergi dan menandatangani kontrak jangka panjang lima tahun. Tetapi ada banyak kekhawatiran yang dibawanya untuk Anda dan pekerjaan Anda, dan itu menciptakan cerita bahwa saya akan meninggalkan tim [after one year].

“Saya ingin membayar sejumlah uang, dan saya ingin dapat kembali jika saya bisa tahun ini. Jika saya membelinya, saya mungkin tidak akan bermain. [this season] hanya berhati-hati dan memilih dan mengemudi selama lima tahun. “

Clippers telah pindah dari pengaturan setiap jam ketika Leonard dapat kembali ke permainan. Lawrence Frank, kepala operasi bola basket, mengatakan pekan lalu bahwa “kami juga tidak melanggar itu” ketika ditanya apakah dia mengharapkan Leonard bisa bermain musim ini.

“Hanya saja, tidak ada yang tahu kapan Anda berurusan dengan pemulihan ACL [injury], dalam kerangka kerja, ”kata Frank.

Leonard mengatakan pada hari Senin bahwa “sangat sulit” untuk merehabilitasi hari demi hari, terutama karena dia terluka “dan tidak benar-benar merasa seperti saya terluka.” Leonard cedera saat Game 4 babak kedua playoff melawan Utah setelah dia gagal mengemudi. Leonard awalnya mengira dia bagus tetapi tim membawanya menjauh dari menit-menit terakhir pertandingan itu. Dia bepergian dengan tim ke Utah sebelum kembali ke Los Angeles sebelum Game 5 ketika dia melihat bahwa dia telah pergi. Tim awalnya mengatakan lutut kanannya memar akibat cedera tersebut.

“Saya harap dia kembali pada 21 Oktober [for the opener]”Pelatih kepala Clippers Ty Lue ditanya kapan dia akan mengizinkan Leonard kembali ke babak playoff.” Tetapi kenyataannya adalah bahwa dia tidak akan siap pada saat itu. Kami tidak ingin memaksa atau menekan dia. Kami ingin memastikan dia terlahir kembali, melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkannya kembali sesegera mungkin, dan jika itu datang musim depan, itu musim yang lain. “

“Kami tidak ingin memaksanya untuk kembali terlalu cepat. Kami ingin memastikan dia 100% selesai ketika dia kembali.”

Cedera Leonard terjadi dalam keputusan agen bebas musim ini. Dia bisa saja menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $ 187 juta jika dia memilih $ 36 juta yang ingin dia dapatkan di musim 2021-22. Tapi dia menolak opsi agen bebas itu.

Sebagai agen bebas, Leonard dapat menandatangani kontrak dua tahun senilai $82 juta dengan opsi pemain pada 2022-23 dan menjadi agen bebas lagi pada 2022, yang akan memberinya hak untuk kontrak lima tahun senilai $235 juta. kesepakatan dengan Clippers, menurut Bobby Marks dari ardentcap.com. Tapi Leonard berharap untuk kembali musim ini, jadi dia pergi dengan kontrak lima tahun.

Tetap bersama Clippers tidak pernah menjadi keraguan bagi Leonard. Sekarang pertanyaannya adalah kapan dia bisa kembali bermain.

“Hanya setiap hari,” kata Leonard. “Hanya bekerja dengan staf setiap hari, dan kemudian ketika hari itu tiba, kami akan siap untuk itu, dan itu akan dipublikasikan.”

.

Bulu tangkis: India kalah 1-4 dari Thailand di Piala Sudirman
Rugruguay 2 – 1 Portugal | ardentcap.com