Memerangi Masalah Kesehatan 3 Tahun Terakhir, Prannoy Rayakan Prestasi di Piala Dunia

Memerangi Masalah Kesehatan 3 Tahun Terakhir, Prannoy Rayakan Prestasi di Piala Dunia

Memerangi Masalah Kesehatan 3 Tahun Terakhir, Prannoy Rayakan Prestasi di Piala Dunia

Prannoy bertarung dalam dua pertempuran – satu melawan lawan di lapangan dan yang lainnya melawan tubuh Anda.

Petenis peringkat 8 dunia lalu, Prannoy didiagnosis mengidap penyakit gastroesophageal reflux (penyakit pencernaan di mana asam lambung atau saluran empedu mengiritasi lambung) di Kejuaraan Dunia 2018.

Karena dia berjuang dengan latihan dan penampilannya, situasinya membutuhkan waktu lama untuk diperbaiki.

Sementara dia agak lega, India tertular virus corona pada November 2020 dan sejak itu, dia telah berjuang melawan efek setelah infeksi, yang terus memengaruhi permainannya dan memaksanya untuk mencari perawatan alternatif.

Prannoy mengatakan kepada PTI, “Setelah COVID, jaringan paru-paru saya terbakar, batuk saya terus-menerus dan saya harus menyingkirkan semuanya, yaitu jika ada cedera yang berhubungan dengan otot.”

“Saya selalu kesakitan. Saat ada reli panjang, saat Anda menarik napas, Anda mendapatkan otot dan aliran udara.

Kisah Keselamatan: Kisah Kidambi Srikanth si bodoh dan jenius

Prannoy mengatakan dia bertemu dengan seorang ahli pada bulan September dan dia sekarang dapat merasakan perbedaannya.

“Kami mengkonfirmasi bahwa dia mengalami radang di paru-paru, obat tidak dianjurkan, satu-satunya jalan keluar adalah penyembuhan alami. Jadi saya mencoba tes pernapasan, membuat perubahan dalam diet saya, yang bagaimanapun memaksa saya karena saya punya masalah sebelumnya, “dia berkata.

“Pembicaraan pernapasan membantu, itu membuat perbedaan dan saya 30-40 persen lebih baik, saya merasa lebih baik.”

Dia mencapai kinerja yang meningkatkan moral dalam penampilannya melawan juara Olimpiade Denmark Viktor Axelsen untuk mencapai perempat final Masters Indonesia.

“Ini semakin baik. Saya sudah mencoba hal yang berbeda sejak September dan saya bisa melihat perbedaan dalam permainan saya dan aspek lain dari kondisi fisik saya. Saya bisa memainkan pertandingan lebih lama.”

Mengomentari keberhasilannya melawan Axelsen, Prannoy berkata: “Ini adalah perasaan yang baik, sudah lama sejak saya memainkan pertandingan yang bagus. Itu sangat konsisten. Ada celah yang bisa dia selesaikan dengan permainan langsung, tetapi saya menutup telepon. dan apa “Itu harus dilakukan.”

Kejuaraan Dunia BWF: Pemenang medali India di acara merek bulutangkisKejuaraan Dunia BWF: Pemenang medali India di acara merek bulutangkis

Prannoy mengatakan dia mengalami cedera punggung sebelum acara di Eropa dan itu mempengaruhi penampilannya.

“Eropa bisa lebih baik, tapi sebelum saya pergi, punggung saya lemah, saya tidak bisa bermain dengan baik. Saya tidak bisa membatalkan tiket saya karena saya sudah memesannya … Punggung saya dalam kondisi buruk tetapi di Indonesia, itu lebih baik. dulu. “

Di Kejuaraan Dunia, Prannoy mengejutkan peringkat 9 dunia NG Ka Long Angus di babak pertama dengan mengalahkan Daren Liew dari Malaysia dan kemudian mengalahkan peringkat 11 dunia Rasmus Gemke. Dia kalah dari juara Singapura Loh Kean Yew di perempat final.

“Itu adalah tantangan yang sulit, saya memainkan beberapa pertandingan bagus di beberapa putaran pertama. Akan sulit untuk memenangkan medali dari paruh bawah tetapi saya bangga dengan apa yang bisa saya lakukan minggu ini …,” kata pranoy. , yang akan ditarik karena kurangnya sponsor dan dana.

“Dalam beberapa bulan ke depan, akan seperti ini … Saya harus mengambil langkah-langkah dengan tenang dan terus percaya pada prosesnya. Saya harus sadar makan dan minum, terus dipantau.”

Prannoy mengatakan satu-satunya tujuannya sekarang adalah lolos ke Olimpiade Paris.

“Saya berencana bermain dengan India Open dan Syed Modi International tetapi tujuan utama saya saat ini adalah Olimpiade Paris 2024. Pada akhirnya saya yakin, saya harus percaya pada diri sendiri, menang atau kalah buruk, melanjutkan latihan dan hasilnya. akan datang,” tanda tangannya.

10 Tips Kasino Online Yang Harus Diketahui Setiap Pemula
Menonton Penghargaan NFL – Aaron Rodgers ada di depan, dapatkah Tom Brady menangkapnya?