Tottenham Hotspur telah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka

Tottenham Hotspur telah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka

Tottenham Hotspur telah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka

berita » Berita Liga Premier » Berita Tottenham Hotspur

Conte ditunjuk sebagai manajer Tottenham


Tottenham telah menandatangani Hotspur Antonio Conte sebagai manajer baru mereka. Italia menandatangani kontrak hingga Juni 2023 dengan opsi satu tahun lagi.

Spurs menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala mereka di musim panas, tetapi pelatih asal Portugal itu bukan pilihan yang lebih disukai untuk klub London utara itu.

Segalanya dimulai di bawah Nuno dengan tiga kemenangan dari banyak pertandingan liga, tetapi sejak itu mereka hanya meraih enam poin dari tujuh lainnya.

Ini membuka jalan bagi pemecatan Nuno pada Senin malam. Spurs kini telah memutuskan untuk menunjuk Conte sebagai manajer langsung.

Conte adalah pemenang serial. Dia baru-baru ini memimpin Inter Milan meraih Scudetto, mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus di Serie A.

Dia juga memiliki beberapa pengalaman Liga Premier yang berharga. Dia membantu Chelsea memenangkan liga pada 2016/17, finis ke-10 di musim sebelumnya.

Spurs memiliki harapan besar di pundaknya, dan masih harus dilihat apakah dia bisa membalikkan keadaan klub.

Spurs telah tanpa trofi selama 13 tahun, dan tugas awal Conte adalah mengakhiri kekeringan dengan memanfaatkan Piala secara maksimal.

.

Panitia menyetujui lebih banyak hari libur dalam kejuaraan senam wanita
Antonio Conte menimbulkan masalah bagi Man United karena Ed Woodward tampaknya meniru keputusan Tottenham